Tukang pindah brankas di Baran, Ambarawa

Apakah anda sedang mencari Tukang pindah brankas di Baran, Ambarawa? Jika ya, selamat anda berada di tempat yang tepat! Silahkan hubungi kami segera untuk mendapatkan solusi pemindahan brankas anda.

Hubungi kami melalui WA/Telepon di Nomor HP 0811.611.7876 (Nathan) atau anda dapat melakukan klik di link dibawah ini dan anda akan langsung disambungkan ke kami tanpa perlu copas nomor kami di HP anda.

WA Kami (Langsung Klik)

TELEPON Kami (Langsung Klik)

Berdasarkan pengalaman kami setelah berkiprah di bidang brankas selama beberapa waktu biasanya ada beberapa masalah yang sering dijumpai para pengguna brankas, antara lain:

– Tidak ingat kode kombinasi brankas
– Kunci panjang tidak ada
– Kunci panjang lemari besi patah atau rusak
– Keliru sewaktu mengganti nomor kombinasi
– Tidak tahu cara reset kode kombinasi
– Percobaan pembobolan paksa dari orang iseng
– Pindah lemari besi ke kantor yang lain
– Geser brankas ke posisi yang baru

 

Selain daripada masalah diatas, masih terdapat beberapa kemungkinan yang menyebabkan lemari besi susah untuk dibuka.

Tidak Jarang, kami menemui brandkast yang terkunci malah semakin rusak parah karena sudah coba dibuka oleh tukang kunci biasa (bukan tukang kunci brankas) yang tidak berbekal pengetahuan yang cukup tentang brangkas. Kalau sudah terlanjur seperti ini, ujung-ujungnya akan keluar biaya lagi untuk memperbaiki kerusakan yang ditimbulkan.

 

Memindahkan sesuatu berukuran besar dan berat dengan dimensi lebar seperti brankas atau lemari besi tentu merupakan hal yang tidak bisa dilakukan sembarang orang dan butuh trik khusus untuk membantu Anda memindahkan brangkas atau lemari besi tersebut. Minimal anda memerlukan 2 (dua) orang atau lebih untuk melakukannya. Namun yang paling tepat, anda menggunakan jasa pindahan lemari besi atau brandkast.

Sekali lagi kami tegaskan, jangan coba-coba berani memindahkan brankas dengan ukuran besar dan dengan berat ratusan kilogram karena akibatnya sangat fatal, jangankan brankas bergeser, yang terjadi adalah brankas anda bisa jadi rusak karena penggunaan alat yang salah dan lantai keramik yang dilewati pun bisa jadi retak atau pecah.

 

Beberapa kali kami menemui kejadian dimana tangan orang yang mencoba menggeser sendiri brankasnya terjepit di antara brankas dan dinding. Kami juga pernah melihat jari kaki terjepit brankas karena mencoba memindahkan sendiri brankas ke tempat yang baru. Kemungkinan terburuknya, keselamatan jiwa orang yang menggeser bisa menjadi taruhannya apabila tidak mengerti teknis cara memindah sendiri brankas anda.

 

Selama anda masih memiliki brankas sendiri, kemungkinan besar anda akan menghadapi hal-hal berikut ini:

 

– Kantor tempat anda bekerja berpindah tempat dari lokasi satu ke lainnya, ingin menggunakan brankas yang lama di lokasi kantor yang baru tanpa membeli brankas lagi untuk lokasi yang baru.
– Mengangkut semua brankas-brankas yang berada di kantor lama anda ke tempat baru tanpa membongkar isinya.
– Memindahkan brankas anda yang terletak di lantai atas menuju lantai dasar atau sebaliknya, pindah brankas dari lantai satu ke lantai dua.
– Brankas anda berpindah kepemilikan sehingga anda harus mengirimkannya ke lokasi yang baru.

Oleh karena itu, dengan berbekal pengalaman lebih dari 30 tahun di dunia Brankas, kami dari ServiceBrankasSemarang.Com sebagai ahlinya brankas menyediakan
Tukang pindah brankas di Baran, Ambarawa.

Yang anda perlukan hanya menghubungi kami dan kami akan siap mendatangi anda, atau anda juga dapat datang ke kantor kami untuk berkonsultasi dengan kami.

Segera Hubungi kami melalui WA/Telepon di Nomor HP 0811.611.7876 (Nathan) atau anda dapat melakukan klik di link dibawah ini dan anda akan langsung disambungkan ke kami tanpa perlu copas nomor kami di HP anda.

WA Kami (Langsung Klik)

TELEPON Kami (Langsung Klik)

Untuk masalah biaya anda dapat berkonsultasi dulu dengan kami. Biasanya kami akan melakukan analisa lokasi pemindahan brankas anda sehingga kami dapat memberikan penawaran harga yang sesuai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *